Space Iklan 728 x 90

Minggu, 26 Januari 2020

Petra Kvitova berjuang kembali untuk mencapai perempat final Australian Open


LiboTv.Unggulan ketujuh Petra Kvitova berjuang dari set untuk mengalahkan Yunani Maria Sakkari 6-7 (4-7) 6-3 6-2 dan mencapai perempat final Australia Terbuka.

Pasangan ini berjuang dengan permainan layanan mereka dalam kontes di mana ada 12 istirahat dan 28 peluang untuk melakukannya.

Setelah tertinggal satu set dan satu break, Kvitova mematahkan servisnya pada game ketujuh dan kesembilan untuk merebut set kedua.

Tingkat unggulan ke-22 turun lebih jauh di urutan ketiga saat finalis Ceko 2019 memastikan kemenangan dengan jeda lagi.

Kvitova sekarang akan menghadapi petenis nomor satu dunia Ashleigh Barty atau Alison Riske Amerika di Melbourne.

"Saya tidak tahu bagaimana saya menemukan permainan saya," katanya ketika ditanya tentang perlawanannya. "Aku terus bermain. Aku tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit."




Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here