Space Iklan 728 x 90

Kamis, 16 Januari 2020

Masa Pinjaman Gedson Fernandes Di Tottenham Telah Abis


BEBO . Tottenham telah mengontrak pemain tengah Gedson Fernandes dengan status pinjaman dari Benfica selama 18 bulan.

Pemain 21 tahun ini melakukan debut untuk Benfica musim lalu dan Spurs memiliki opsi untuk menjadikan penandatanganannya permanen di akhir masa pinjaman.

Fernandes memenangkan gelar Portugal bersama Benfica musim lalu dan telah bermain 53 kali untuk klub, mencetak dua gol di Liga Champions.

Dia penandatanganan pertama Tottenham sejak manajer Jose Mourinho mengambil alih.

Fernandes, yang memiliki dua caps untuk Portugal, mengatakan dia akan menetap di London bersama keluarga yang telah pindah.

"Ini adalah cerita yang sulit. Keluarga saya, mereka datang ke London karena di Portugal, bekerja sangat sulit dan sangat sulit untuk menemukan pekerjaan," kata Fernandes.

"Mereka tidak memiliki kehidupan yang cemerlang tetapi mereka memiliki kehidupan yang baik di sini dan ini adalah satu lagi motivasi bagi saya untuk berada di sini hari ini. Mereka akan membantu saya untuk menetap di sini.

"Bagi saya, ini adalah mimpi besar untuk datang ke klub besar ini. Ini adalah tantangan fantastis yang saya terima dan saya harus memenangkan tantangan saya."

Fernandes terakhir memulai pertandingan liga pada 30 Oktober setelah gagal di Benfica.

Ia bergabung dengan Spurs di saat gelandang Moussa Sissoko dan Tanguy Ndombele cedera, sementara Christian Eriksen dikaitkan dengan kepindahan dari klub.

"Semua pemain muda ingin bekerja sama dengan Jose Mourinho karena dia salah satu yang terbaik - kita semua sebagai pemain ingin tetap berada di dekat yang terbaik, jadi itu fantastis untuk bekerja dengannya," tambah Fernandes.





Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here