Space Iklan 728 x 90

Sabtu, 15 Agustus 2020

Pemain Sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho Senang Bermain Dengan 'Pemain Muda Klub'


Libotv . Penyerang Borussia Dortmund Jadon Sancho mengatakan dia "sangat senang" bisa berbagi lapangan dengan para pemain muda klub dan ingin membantu membimbing mereka.

Pemain sayap Inggris, 20, adalah target transfer musim panas teratas Manchester United.

Tetapi direktur olahraga Dortmund Michael Zorc mengatakan pada hari Senin Sancho akan tetap di klub Jerman itu musim depan.

“Saya suka bermain dengan banyak ini,” kata Sancho setelah memulai pertandingan pramusim di Swiss pada Rabu bersama Jude Bellingham dan Gio Reyna, keduanya berusia 17 tahun.

"Ini kelompok yang spesial. Kami memiliki beberapa pemain muda spesial yang akan datang. Saya sangat senang berbagi lapangan dengan mereka dan membimbing mereka.

"Saya bergabung ketika saya berusia 17 tahun - beberapa pemain seumuran. Saya pernah ke sana dan melakukan itu. Saya bisa membimbing mereka dalam apa yang baik dan apa yang tidak. Mudah-mudahan saya bisa memotivasi mereka juga."

Menurut United, penilaian Dortmund sebesar  100 juta Poundstelring, gaji pemain, dan biaya agen terlalu tinggi mengingat dampak finansial dari pandemi Covid-19.

Batas waktu 10 Agustus yang ditetapkan klub Bundesliga pada kesepakatan apa pun agar Sancho disepakati berlalu tanpa perkembangan apa pun.

'Fantastis' Sancho adalah pemain muda terbaik dunia -
Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here