Space Iklan 728 x 90

Sabtu, 15 Agustus 2020

Gerard Pique Mengatakan Perubahan Besar Dibutuhkan Barcelona Yang 'Dipermalukan'


Libotv . Gerard Pique mengatakan perubahan besar dibutuhkan di Barcelona menyusul kekalahan 8-2 mereka yang "memalukan" dari Bayern Munich di perempat final Liga Champions.

Bek berusia 33 tahun, yang telah memenangi 20 gelar besar selama 12 tahun bersama klub, menambahkan bahwa ia akan menjadi "yang pertama pergi" jika klub menginginkannya.

Kekalahan pada hari Jumat adalah yang terbesar yang diderita Barca di Eropa dan mengakhiri musim yang juga membuat mereka kehilangan gelar La Liga dari Real Madrid.

"Kami telah mencapai titik terendah," kata Pique.

"Ini bukan yang pertama, bukan yang kedua, atau ketiga kalinya. Kita tidak berada di jalan yang benar."

Dia melanjutkan: "Pelatih dan pemain mengikuti satu sama lain, tetapi sudah beberapa tahun sejak kami mampu bersaing di level Eropa.

Kami semua harus berpikir secara internal dan memutuskan apa yang terbaik untuk klub, untuk Barca. Malam ini tidak bisa diterima untuk Barcelona.

"Sangat sulit untuk menerimanya, tetapi saya berharap ini akan berguna untuk sesuatu, bagi kita semua untuk memikirkannya.

"Klub membutuhkan perubahan. Dan saya tidak berbicara pada level pelatih atau pemain, tetapi secara struktural klub membutuhkan segala macam perubahan.

"Kita harus membawa darah baru untuk mengubah dinamika ini, dan jika perlu, saya akan menjadi orang pertama yang pergi."

Barca mengadakan pemilihan presiden pada musim panas 2021, untuk mencari penerus petahana Josep Maria Bartomeu.

Pelatih kepala Barcelona Quique Setien sudah berada di bawah tekanan menjelang pertandingan perempat final setelah tujuh bulan yang mengecewakan bertugas setelah menggantikan Ernesto Valverde pada Januari.

Ketika ditanya tentang masa depan klub dan komentar Pique, dia menjawab: "Saya tidak akan berbicara tentang apa yang dibutuhkan di klub. Saya sudah di sini hanya beberapa bulan.

"Jika Gerard mengatakan bahwa sudah waktunya untuk perubahan besar, kata-katanya akan menjadi penting. Sudah waktunya bagi kita untuk meninjau dan mengambil keputusan yang diperlukan untuk masa depan."

Ketika diminta untuk membahas masa depannya sendiri di Nou Camp, dia berkata: "Saya pikir saat ini terlalu dini untuk membicarakan apakah saya akan bertahan di klub atau tidak. Kenyataannya adalah itu tidak tergantung pada saya.

"Sangat berharga bagi kita semua untuk mengerjakan apa yang penting dan mempertimbangkan berbagai hal yang berhubungan dengan kekalahan yang penting ini dan yang sangat menyakitkan."
Comments
0 Comments

BANNER

Responsive Ads Here